HMTL FT-UH | Kajian Muslimah  #1 dengan judul ‘Menutup aurat adalah bukti ketaatan’ yang dilaksanakan pada hari Senin, 28 November 2022 di  Masjid IKATEK UNHAS. Kajian Muslimah #1 merupakan kegiatan dari Departemen Kerohanian BE HMTL FT-UH Periode 2022/2023.

Kajian Muslimah yang dibawakan oleh Visty Anna

Kajian Muslimah ini dihadiri oleh anggota HMTL FT-UH dari angkatan 2020, 2021, dan 2022. Visty Anna selaku pemateri pada kajian ini membahas mengenai menjadi seorang muslimah adalah sebuah kemuliaan. Dengan melaksanakan aturan Allah sebagai seorang muslimah, yakni menutup aurat dengan sempurna adalah bentuk penjagaan, karena Allah membuat aturan bukan untuk menyulitkan, tapi sebagai bentuk penjagaan dan pemuliaan terhadap wanita.

Kegiatan Kajian Muslimah #1

Meskipun peserta yang hadir hanya beberapa orang, tapi kajian muslimah terasa menyenangkan karena dibawakan oleh pemateri yang luar biasa dan ilmunya yang sangat bermanfaat. Dengan adanya kajian ini, anggota HMTL FT-UH tidak hanya berfokus pada urusan duniawi saja, tapi juga dibarengi dengan belajar ilmu agama dalam lingkup kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *