Environmental Games #1 Badminton Tournament

Pada 28 Februari 2020 telah dilaksanakan kegiatan Enviromental Games#1 yang merupakan program kerja dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa HMTL FT-UH di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Gowa. Enviromental Games#1 kali ini berupa Badminton Tournament kategori ganda putra yang di laksanakan di Gor Putra Sejahtera, Jalan Poros Malino, Gowa.

Permainan badminton bagi anggota HMTL FT-UH

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan minat dan bakat Mahasiswa salah satunya dalam bidang olahraga. Karena biasanya zaman sekarang sangat banyak orang yang tidak senang untuk melakukan olahraga. Dari kegiatan ini juga dapat memberikan ikatan yang kuat dengan sesama anggota HMTL FT-UH karena pertandingan ini meminta partisipasi dari tiap delegasi angkatan untuk bergabung dan saling bertanding secara sportif. Enviromental Games #1 juga ini dihadiri dari segenap jejeran pengurus serta kanda-kanda senior dan adik-adik selaku anggota HMTL FT-UH.

Selain itu,kegiatan ini juga cukup mengapresiasi untuk tiap para pemenang Badminton Tournament. Juara I yang diraih oleh delegasi 2016, Juara II diraih oleh 2018 serta juara III yang diraih oleh angkatan 2019. Pertandingan yang berjalan cukup hikmat dan juga lancar atas kerja keras seluruh anggota HMTL FT-UH yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sesi foto bersama anggota HMTL FT-UH
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *